Jumat, 07 Oktober 2011

Hal-hal yang perlu dihindari dalam Berhubungan Seksual

Dalam melakukan hubungan seksual, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan dimana seharusnya berhubungan seksual merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu dihindari pada saat bercinta atau berhubungan seksual, dan fakta-fakta ini disampaikan oleh seorang seksolog ternama.

hubungan seksual
Berikut ini hal-hal yang ia sampaikan dan perlu Anda hindari dalam berhubungan seksual:

1. Hindarilah kecerobohan pada saat melakukan hubungan seks. Hal ini dikarenakan sering kali dalam berhubungan seksual bisa saja terjadi kecelakaan kecil yang bisa menghentikan aktifitas seksual tersebut, seperti bibit tergigit saat berciuman, ada barang jatuh menimpa, dan lain-lainnya. Dan bila itu terjadi, jangan lah menjadi marah, jangan juga lantas berhenti dan kehilangan mood. Tapi pandanglah pasangan Anda dan buatlah ia tertawa bersama, dan teruskan aktifitas seksual Anda.

2. Pastikan mulut Anda tidak bau, karena hal tersebut bisa membuat suasana hubungan seksual menjadi kurang nikmat. Alangkah baiknya masing-masing pihak mengetahui hal ini, dan bila memang pada saat berhubungan seksual, mulut pasangan Anda mengeluarkan bau yang tidak sedap, ajaklah dia untuk mengosok gigi dulu, dan juga membersihkan yang lainnya, atau bisa juga dilanjutkan dengan mencoba berhubungan seksual di kamar mandi.

3. Sebelum memulai berhubungan seksual, bila Anda atau pasangan Anda ingin buang air kecil atau besar, lebih baik diselesaikan terlebih dahulu. Karena panggilan alam ini kadang-kadang bisa saja terjadi dan memang bisa mengganggu dan menghilangkan mood bercinta.

4. Pilihlah ruangan atau tempat bercinta yang nyaman, karena bila tidak, mungkin akan sangat mengganggu aktifitas hubungan seksual Anda, seperti adanya suara keras disekitar seperti orang sedang memperbaiki rumah, dan lain-lainnya. Anda bisa gunakan juga musik yang rileks dan romantis untuk mengiringi kegiatan seksual Anda.

5. Janganlah mengkritik pasangan Anda dengan keras. Tetapi pilihlah situasi yang tepat karena salah berbicara atau mengucapkan kata-kata bisa membuat hubungan seksual berhenti, mood hilang dan menjadi ribut. Lebih baik nikmati kegiatan Anda. Dan jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, pilih waktu yang lebih tepat untuk menyampaikannya.

6. Sangat disarankan bila Anda melakukan hubungan seksual dilakukan pada saat dalam keadaan sadar, bukan dalam keadaan mabuk. Mabuk saat berhubungan seksual tak selalu baik, banyak orang yang berpendapat bahwa alkohol dapat menaikkan libido, namun seks dalam pengaruh alkohol tak selamanya menyenangkan. Seks akan lebih berarti saat dilakukan dalam keadaan sadar.

7. Bila Anda mencoba hal-hal baru seperti menggunakan seks toys. Anda perlu berhati-hati dalam memilih sex toys dan juga dalam menggunakan seks toys untuk mengeksplorasi pasangan Anda saat berhubungan seksual. Banyak orang memilih menggunakan sex toys, namun ternyata sex toys tak selalu bisa membuat hubungan seksual menyenangkan. Dari sejumlah pengalaman sex toys ternyata dapat menimbulkan rasa sakit atau luka saat berhubungan.
sumber:boniaga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar