Jumat, 07 Oktober 2011

Lima Besar Puteri Indonesia 2011

Setelah ini, kelima finalis kembali diuji untuk masuk ke babak tiga besar.

Finalia Kodrati, Winda Yanti
Finalis Miss Universe 2011 dengan Miss Universe 2011 (VIVAnews/Muhamad Solihin)
  Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Center 2011. Dari 38 finalis, para kontestan kemudian dipilih menjadi 10 besar.
Setelah mendapatkan pertanyaan dari dewan juri, ke 10 finalis ini akan dipilih lagi menjadi lima besar. Ke 10 finalis terlihat tegang saat presenter membacakan satu persatu nama yang berhasil masuk kelima besar. Berikut para finalis yang berhasil masuk dalam babak lima besar.

Maria Selena (Jawa Tengah), Andi Tenru Gusti Hanum Utari Natassa (Sulawesi Selatan), Dinda Rizki Hutari (D.I Yogyakarta), Sabrina Chairunnisa (Sumatera Utara), dan Liza Elly Purnamasari (Jawa Timur). Para finalis lansgung mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton.
Setelah lima besar, mereka akan kembali dirampingkan menjadi tiga besar. Barulah akan diketahui siapa pemenang Puteri Indonesia 2011.

Sebelum menuju malam final, para finalis Puteri Indonesia 2011 lebih dulu menjalani masa karantina selama 10 hari di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.
Banyak kegiatan yang dilakukan para finalis selama mengikuti masa karantina. Di antaranya penjurian dan juga berbagai kegiatan lain seperti mengunjungi Museum Sasmitaloka yang dulu adalah rumah kediaman Jendral Ahmad Yani, salah satu Pahlawan Revolusi.

Acara Grand Final Puteri Indonesia 2011 ini dihadiri juga oleh Miss Universe 2011, Leila Lopes dari Angola. Sebelumnya, para finalis Puteri Indonesia juga sudah bertemu dan berbicara lebih dekat dengan Lopes.
•sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar